longitude |
: |
110.83701160799274 |
latitude |
: |
-6.820766010536008 |
wkt |
: |
POINT(110.83701160799274 -6.820766010536008) |
kode jembatan |
: |
33.19.3.158.00.001.0.0 |
nama jembatan |
: |
JEMBATAN MULYA |
jenis jembatan |
: |
JEMBATAN |
status |
: |
KABUPATEN |
jumlah jalur jalan |
: |
2 |
lebar jalur jalan |
: |
1.40 |
lebar bahu kanan jalan |
: |
1.70 |
lebar bahu kiri jalan |
: |
0.70 |
lebar jembatan |
: |
3.00 |
jumlah jalur jembatan |
: |
2 |
lebar jalur jembatan |
: |
1.50 |
lebar bahu kanan jembatan |
: |
0.50 |
lebar bahu kiri jembatan |
: |
0.50 |
panjang bentang dengan pilar |
: |
0.00 |
panjang bentang tanpa pilar |
: |
6.10 |
nama ruas |
: |
MULYA |
nama kecamatan |
: |
Jati |
nama desa |
: |
GETASPEJATEN |
elevasi |
: |
29 |
kondisi jembatan |
: |
BAIK |
sudut abutment |
: |
45 |
material |
: |
JEMBATAN GELAGAR BAJA |
statika |
: |
STATIS TERTENTU |
fungsi jembatan |
: |
HIGHWAY BRIDGE |
sifat |
: |
JEMBATAN TETAP/PERMANEN |
struktur |
: |
JEMBATAN GELAGAR BIASA |
pondasi tanah |
: |
TANAH |
struktur utama |
: |
BAJA KOMPOSIT |
sistem lantai |
: |
BETON |
gelagar |
: |
BAJA |
jenis bantalan set |
: |
|
pelat injak |
: |
|
leneng |
: |
|
tolo tolo |
: |
TIDAK ADA |
guard rail |
: |
TIDAK ADA |
tinggi abutment |
: |
1.50 |
bahan abutment |
: |
BETON |
jenis abutment |
: |
PENAHAN KANTILEVER |
jumlah pilar |
: |
0 |
tinggi pilar |
: |
0.00 |
material sayap jembatan |
: |
PASANGAN BATU |
tinggi sayap jembatan |
: |
1.10 |
jenis pondasi jembatan |
: |
- |
faktor pencentus kerusakan |
: |
KELEBIHAN BEBAN LALU LINTAS |
stabil menahan gerusan air |
: |
YA |